Kata Kata Sindiran Pedas buat Teman Munafik

Lintas Populer - Kata Kata Sindiran Pedas untuk Teman Munafik | Kata Sindiran Frontal | Kata Sindiran Halus, Informasi buat anda yang sedang mencari-cari kata kata sindirian buat Teman atau Sahabat yang Munafik dan Sombong. tentu kamu semua pasti mempunyai masalah dengan orang-orang terdekatmu? entah itu teman, sahabat, pacar maupun mantan. setiap orang berbeda-beda dan mempunyai sifat masing-masing. maka dari itu terkadang ada suatu sifat dan kelakuan dari dia yang tidak kita sukai, hal ini sangatlah wajar tetapi jika sampai mencampuri urusan kita ini tidak pantas untuk di diamkan.

Kata Kata Sindiran Pedas untuk Teman Munafik
Kata Kata Sindiran Pedas untuk Teman Munafik

Kata Sindiran Halus Sahabat Munafik - yang namanya sahabat itu rela berkorban demi sahabatnya, itu yang terpenting kalau kamu punya seorang sahabat yang tak rela berkorban ? apakah pantes dan layak sekali buat di sebut Sahabat? ya ini sih sangat membuat diri kita menjadi jengkel dan emosi dan orang seperti ini mendingan dibuang ke laut aja deh. tetapi ingat jangan sampai kamu termakan oleh emosimu sendiri, kamu lebih baik diam terlebih dahulu dan kalau udah saatnya dan udah bener-bener tak bisa ditahan lagi baru deh kamu lakuin apa yang pengen dilakuin yang sekiranya dapat mengubah sifat temen/sahabatmu menjadi lebih baik.

Nah, buat kamu yang sedang emosi dan marah kepada teman/sahabat berikut akan admin berikan Kata Sindiran Frontal Orang Munafik Sombong :

Janjinyamau setia, tapi kaya gitu? Haha MAKAN tuh janji !!

percuma lo galauin yang udah berlalu, emangnya lo gamau maju apa? tunjukin dong lo itu lebih baik dari dia!!

Hidup2 gue ngapain juga lo yang ribet !!

Cewek cantik itu bukan dari make up tapi dari hati dan kelakuannya!

Jadi orang itu jangan suka ngerusak hubungan orang lain bro nanti kena karma baru tau rasa lo !!

pacaran kok cuman nyari status doang. norak cuihh !!

Cowok sejati itu gak suka mainin hati cewek!

Jaga deh sikap lo kalau lo mau dihargain orang lain jangan egois !!

Gue percaya Tuhan itu adil suatu saat nanti lo juga bakal ngerasain yang namanya karma dan saat itu gue tinggal senyumin aja lo

Lo kalo ngomong gak pernah di atur, emangnya mulut lo gak pernah di sekolahin apa ? FVCK

namanya doang sahabat tapi kelakuan dibelakang ngehujat !!

Gak usah sok baik ke gue kalo dibalik kebaikan lo itu cuma mau manfaatin gue ujung2nya !!!

Lo udah di baikin tapi malah kurang ajar. emang gak tau diri lo jadi orang !!!

Pas ada maunya doang lo baik-baikin gue, Cuihhhh... najis punya teman kayak o !!!

Keren ya lo hobinya cari masalah mulu sama gue. gak bosen lo hidup penuh masalah ?

Gak usah ngomongin orang bisa lo ?

Jaga omongan lo jangan asal ngomong aja HIH !!

Jadi teman itu harus saling mendukung bukannya saling menjatuhkan !!:))

Percuma lo baik, tapi kalo ujungnya lo ada niat busuk !!

Sok care banget lo ke gue, padahal gue ngerti kok kalo lo itu cuma ada maunya aja!! Cuiih...

Bosan gue lama2 lihat tingkah laku lo itu !!!

Nilai dulu seberapa jelek sifat yg lo miliki, jangan menilai kejelekan orang lain sesuka hati lo aja!!

Jaga deh sikap lo kalau lo mau dihargain orang lain jangan egois !!

Gue gak pernah nyuruh lo buat peduli sama gue jadi lo gak usah ke Ge-eran deh !!

Jangan suka ngusik kehidupan gue !!!

Jadi orang jangan sok asik kalo bisanya cuma ngomongin orang lain, mending diem aja deh lo !!

Fisik lo sih emang oke, tapi hati lo busuk kek sampah. !!

bodoamat lo ngomongin gue apa, yang penting gue gak pernah ngerasa kek yang lo omongin itu

neng itu mulut apa kebun binatang.. keren banget omongannya. :|

Cantik sih tapi cuma di foto hasil editan aja. Aslinya sih ancurrrr bangetttt HAHAHA...

Lo kalo ngomong gak pernah di atur, emangnya mulut lo gak pernah di sekolahin apa ? FVCK

Amit2 deh lo jelek aja pake kebanyakan gaya (-__- ")

Paling gak suka gue sama orang yang sering cari2 masalah gak punya otak banget orang kayak gitu cuiiih...!!!

Jadi orang itu jangan suka ngerusak hubungan orang lain bro nanti kena karma baru tau rasa lo !!

punya muka berapa lo? ko gak ada malu-malunya. :|

Kalo bisanya cuma manfaatin gue mendingan lo pergi jauh2 dari hidup gue sekarang sebelum gue ludahin muka lo Fak!!

Lo emang tajir tapi ingat gak semua yang lo mau bisa lo beli pake uang Fak !!

Selalu gitu lo keras kepala maunya menang sendiri mendingan ke hutan aja deh lo tinggal bareng monyet sono!!

Syukurin aja apa yang udah lo punya gak usah sok iri sama orang yang di atas lo. di bawah lo masih banyak orang yang lebih susah hidupnya

Sukanya ngomentarin orang mulu giliran lo di nasehatin malah gak terima... Hahaha parah lo !!

Cantik itu gak perlu dandan menor cukup jadi diri lo sendiri aja

Kebut2an di jalan biar di bilang gaul udah bosen hidup lo ?

Paling gak suka sama orang munafik yang suka pura2 baik tapi nyatanya hatinya busuk !!!

Kalo lo emang gak ngerasa salah ya gak usah marah gitu.

Mau itu hukum perdata/hukum pidana kek gue sih gak ambil pusing udah jelas lo yang salah. Gue cuma tau di dunia ini masih ada hukum karma ya

Udah puas lo semua ngehina gue ? Emang lo smua orang2 munafik beraninya cuma maen keroyokan. Fak buat lo semua orang munafik!

Jadi orang jangan seenaknya lo bangke. Emang lo gak punya kaca? Apa perlu gue bawain kaca biar lo bisa ngaca kelakuan bejat lo. Fak

Yahelah bro itu muka sama kelakuan lo udah sama2 kek sampah jijik gue sama lo hih..!!!

Percuma lo tutupin kebusukan lo lama2 juga semua orang bakalan tau sifat buruk lo itu !!

Kalo emang lo ngerasa gak salah ya buktiin jangan bisanya cuma omong doang bela diri !! Gak banget deh lo bro munafik

Cewek Matre ? Cuiiih-in aja bro

Ngomong itu dipikir dulu jangan asal bacot lo !! Fak

Kalo lo gak suka bilang aja gak suka jangan pake pura2 suka harapan sementara itu lebih menyakitkan !!

Orang itu kalo salah berani tanggung jawab bro gak usah banyak bacot buktiin aja yang gentle !!

Cuekin aja orang yang suka ngurusin hidup lo !!

Lo boleh bohongin gue tapi lo gak bisa bohongin perasaan lo itu !!

Gak suka sama orang yang kebanyakan bacot tapi otaknya nol besar

Udah di baikin malah ngelunjak loe, dasar emang loe gak tau diri ya....!!!

Percuma pintar kalo ilmunya gak pernahdi amalkan. percuma saja

Gak usah pamer kalo lo masih minta duit sama orang tua!

NGACA DULU SEBELUM NGEJELEKIN GUE!!

Emang lo siapa gue ? Pacar bukan tapi lo sok ngatur2 hidup gue !! FVCK

Udah di baikkin tapi malah nyolotin fakk!

Kepengen di peduliin sama orang, padahal lo sendiri gak pernah mau peduli sama orang lain !! ngimpi lo ? ckckckk

Cinta jaman sekarang kebanyakan udah gak tulus melihat "ada apanya" lebih penting dari pada "apa adanya" ckckckkk

Gue sih bisa sabar ngadepin lo sekarang, tapi kesabaran gue ini juga ada batasnya jadi jangan macam2 deh lo sama gue !!

Gak usah sok peduli deh lo kalo ada maksud lain dibalik kepedulian lo itu !!

Itu mulut lo udah kayak sampah aja ya bro, yang lo omongin udah kebanyakan bullshitnya! ckckkk

Murahan banget sih lo jadi cewek dada sama paha di buka2 gitu, sini gue beli dada sama paha lo :/

Punya teman yang bermuka dua ? Najis banget kalo gue sih udah gue tendang jauh2 dari hidup gue!

Gue sih gak cakep tapi gue bersyukur karena gue tampil apa adanya, dari pada lo udah jelek pake di edit2 segala kelihatan maksa banget :/

Di depan gue lo kelihatan baik banget tapi di belakang gue lo jelek2in gue, jangan dikira gue bego gak tau kelakuan lo! Benci gue sama lo

Kalo ada maunya aja sok manis, tapi kalo udah selesai maunya langsung di cuekin. Dasar lo gak tau diri nyet!

Sok perfect lo jadi orang padahal kelakuan lo minus banget! ckckkk

Ngapain punya temen kalo cuma dimanfaatin doang ? Temen macam ini enaknya di cuiiih-in aja terus tinggalin dia sendiri di hutan!

Jadi cewek makanya lo jangan kecentilan biar gak dianggap gampangan

Yaelah bro sama ortu aja pake berhitungan segala, emangnya lo gak inget lo sekarang bisa kek gitu juga karena siapa kalo gak ortu lo!

Kalau mau ngejelek-jelekin ngaca dulu bos! udah tau lu jelek, malah ngejelek2in orang, ya dibalikin lah!

Manusia ya gitu gak pernah ada puasnya, selalu aja ngerasa kurang, Intinya manusia itu kurang bersyukur !!

Beresin dulu aja sifat jelek lo baru lo bisa ngomentarin hidup orang lain

Hidup itu cuma sekali jadi buat hidup lo bermanfaat untuk orang lain, jangan bisanya lo cuma manfaatin orang lain aja nyet !!

Sekali aja lo boong gak bakalan ada lagi yang mau percaya sama omongan lo !!

Cari teman baik itu gak gampang jaman sekarang jadi jangan sekali-kali berkhianat

Teman baik kok bisa2nya nusuk di belakang dasar pengkhianat lo, teman kayak gini enaknya di cuihhh-in aja

Gue percaya Tuhan itu adil suatu saat nanti lo juga bakal ngerasain yang namanya karma dan saat itu gue tinggal senyumin aja lo

Jelek aja belagu lo jadi orang, gue aja yang cakep gini gak belagu nyet !!

Jadi orang jangan sok asik kalo bisanya cuma ngomongin orang lain, mending diem aja deh lo !!

Masih mending gue jadi diri gue sendiri, dari pada lo yang bisa nya cuma ngikutin gaya orang lain aja Hahaaa

Basi jaman sekarang ada cowok yang bisanya cuma pamer harta punya ortunya, bukan kelihatan waw malah kelihatan bego lo !!

Ngehina orang aja kerjaan lo kayak yang udah benar aja kelakuan lo, sono ngaca dulu lo di air comberan gih !!

Teman lupa teman itu adalah teman yang gak punya otak

Punya teman datang kalo ada butuhnya aja giliran kita butuhin dia malah pergi, teman kek gini mending di cuihhh-in aja !!

Jangan sok sempurna lo, sempurna itu cuma punya tuhan !!

Gue tau kok kalo lo itu iri sama gue !!

Sekali gue di sakitin sama lo, gue sih bisa aja maafin lo, tapi jangan harap gue bakal lupain gitu aja

Kalo lo hidup cuma buat nyusahin orang doang mending lo mati aja deh !!

Teman macam apa sih lo datang kalo lagi ada perlunya aja (-___-" )

Sok pamer padahal gak nyadar kalo itu harta ortu lo bukan punya lo, jadi apa yang lo banggain sekarang ?

Bodoamat lo musuhin gue kek apa, gue hidup aja gak dari lo makan juga gak di kasih lo! FVCK

Dikit2 ngambek, labil banget sih lo jadi orang (-__- ")

Bodoamat lo ngomongin gue apa, yang penting gue gak pernah ngerasa kek yang lo omongin itu

Amit2 deh lo jelek aja pake kebanyakan gaya (-__- ")

Demikian informasi terbaru seputar  Kata Kata Sindiran Pedas untuk Teman Munafik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian jadikan ini sebagai inspirasi agar hubungan kamu dan teman kamu menjadi lebih baik.. dan jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :
► Kata Motivasi Bijak Hari Minggu
► Kata Mutiara Indah Hari Minggu
► Kata Galau Sedih Malam Minggu
Info Terbaru Kata Kata Sindiran Pedas buat Teman Munafik By Lintas Populer Published: 2014-02-25T10:00:00+07:00 Kata Kata Sindiran Pedas buat Teman Munafik 5 100 reviews
Like This Article ?

 
 
Copyright © 2013 Lintas Populer - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger